SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Senin, 03 Agustus 2020

Pembelajaran Jarak Jauh 4/8/2020 Tahfidz Kelas XII IPS 2

Pembelajaran Jarak Jauh 4/8/2020 Tahfidz Kelas XII IPS 2
Assalamualaikum wr.wb

Anak-anaku Kelas XII IPS 2  yang bapak cintai


Puji syukur atas kehadirat Allah SWT, atas segala kenikmatan yang telah diberikan kepada kita semua, sehingga meskipun kita dalam keadaan di tengah-tengah wabah Covid-19 atau virus corona kita semua masih diberikan kesehatan, kekuatan Iman, Islam, Ihsan sehingga kita semua masih bisa melakukan kewajiban kita sebagai umat islam yaitu Thalabul 'Ilmi, karena

طَلَبُ الْعِلْمِ فَرِيْضَةٌ عَلَى كُلِّ مُسْلِمٍ

 "Menuntut ilmu itu wajib bagi setiap muslim dan muslimah sejak dari ayunan hingga liang lahat (H.R Ibnu Majah, Baihaqi, dll)"

Sholawat serta salam semoga tercurah kepada baginda kita Nabi Agung Muhammad SAW, yang telah membawa kita semua menuju ke zaman yang terang benderang seperti yang kita rasakan saat ini.

sebelum ke poko materi ini bapak aksih preetest dulu ya,, untuk jawabnnya bisa di cari di buku siswa yang pertemuan pertama bapak kasihkan.
Tugas
1. Absensi melalui web E-Learning
2. Tulis Surat Al-Waqiah 11-20, kemudian foto dan aplod disini


terima kasih, tugasnya kerjakan di buku tulis ya kemudian foto,,,dan dilampirkan di kolom komentar !!! tetap semangat dan tidak usah panik !!
caranya :
1. Tulis Surat Al WAqiah 11-20
2. Foto
3. kirim foto melalui kolom komentar
4. jangan lupa login,,,kalau belum login tugas tidak akan terkirim
5. selamat mengerjakan
Wassalamualaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...