SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Senin, 26 Juli 2021

Kontrak Belajar Mata Pelajaran STUDI RISET kelas XI Keagamaan

 



Pertemuan ke 1 Studi Riset

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi anak-anaku yang sholih dan sholikhah, Apa kabar hari ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan dalam perlindungan Allah SWT.

Semoga kalian semua tetap bersemangat melaksanakan pembelajaran walaupun masih dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

anak-anak ingatlah selalu agar kalian mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan setiap aktivitas sehari-hari dan selalu menjaga kebersihan serta menjaga ibadahnya.

Mari kita awali pembelajaran hari ini dengan membaca suratul fatihah .....

Kepada Peserta didik Kelas XI Keagamaan MAN 11 Jakarta, bapak ucapkan selamat ya atas naiknya kalian sekarang menjadi kelas XI Keagaman,,, mudah-mudah kita dikelas yang baru dan tahun yang baru ini semkain baik lagi,  Saya Handayani, S.Pd.I adalah guru Studi Riset MAN 11 Jakarta. Agar Kegiatan Belajar Mengajar mata pelajaran Studi Riset dapat berjalan lancar dibutuhkan komitmen peserta didik dan guru. Oleh karena itu peserta didik untuk membaca dan memahami serta melaksanakan kontrak Belajar yang telah dibuat ini.

Mohon dibaca informasi Kontrak Belajar Mata Pelajaran Studi Riset Kelas XI Keagamaan Tahun Pelajaran 2021/2022 ini, dan klik link formulir di bawahnya untuk menyatakan persetujuan kalian.


KONTRAK BELAJAR

SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN STUDI RISET

KELAS XI KEAGAMAAN MAN 11 JAKARTA


  1. Hadir sesuai jadwal belajar Studi Riset dengan menggunakan aplikasi online Google Meet / Zoom, Google Classroom, Whatsapp, e-learning MAN 11 Jakarta (menyesuaikan kondisi).
  2. Harus datang tepat waktu, dispensasi waktu 10 menit dengan memberikan informasi kepada guru melalui whatsapp, chat pada google meet/zoom atau angkat tangan pada fitur Google Meet dan menunggu guru sampai memberikan waktu untuk berbicara menjelaskan keterlambatan.
  3. Mengisi presensi  tepat waktu.
  4. Mengikuti kegiatan pembelajaran dengan aktif, komunikatif serius, bertanggung jawab, bersikap sopan dan santun selama pembelajaran daring (PJJ) berlangsung.
  5. Wajib mengaktifkan video dan menonaktifkan audio atau suara pada saat guru sedang menjelaskan atau memberikan materi pelajaran. Video dapat dinonaktifkan bila terjadi kendala pada perangkat (berikan penjelasannya kepada guru), dan audio diaktifkan saat peserta didik bertanya atau diminta oleh guru untuk menjawab atau menjelaskan sebuah pertanyaan atau dalam mode pembelajaran diskusi,
  6. Berpakaian seragam madrasah atau berpakaian rapih selama mengikuti kegiatan belajar di rumah atau pembelajaran jarak jauh sesuai ketentuan yang berlaku.
  7. Mengerjakan dan mengumpulkan tugas, serta mengikuti kuis dan penilaian lainnya tepat waktu sesuai jadwal yang telah ditentukan.
  8. Kehadiran PJJ pada mata pelajaran Studi Riset minimal 90 % dari jumlah pertemuan selama 1 semester.
  9. Wajib bergabung dalam grup WA masing masing kelompok
  10. Jika  melanggar aturan tersebut di atas maka saya bersedia diberikan sanksi sesuai aturan yang berlaku


Selanjutnya  silahkan  untuk :

  1. Isi link Kontrak Belajar dengan cara klik KONTRAK BELAJAR STUDI RISET
  2. Isi link DAFTAR HADIR STUDI RISET DARI SEKOLAH DAFTAR HADIR
  3. Isi link DAFTAR HADIR STUDI RISET DARI GURU MAPEL DAFTAR HADIR GURU MAPEL
  4. Gabung Ke Google Classroom (GC) dengan mengikuti link berikut GOOGLE CLASSROOM XI KEAGAMAAN atau menggunakan kode berikut tcbl46r

Materi Hari ini  :
  1. Membuat kelompok
  2. Menyaksikan video  dengan mengikuti link berikut ini : 

Terima kasih ats perhatian dan kerjasamanya yang baik.

Marilah kita akhiri pembelajaran pada hari ini dengan membaca hamdalah. 

Assalamualaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...