SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Senin, 22 November 2021

MAN 11 Jakarta, melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) 2021


 Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah, Tidak terasa kita telah sampai pada ujung semester. yang mana ditandai dengan adanya pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun 2021. Penilaian Akhir Semester (PAS) bertujuan untuk mengukur hasil belajar peserta didik selama satu semester. Selain itu Penilaian Akhir Semester (PAS) juga digunakan untuk mengukur materi pelajaran yang diberikan oleh guru-guru melalui Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan sebagai bentuk peranggungjawaban penyelenggaraan pendidikan di Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta kepada Kankemenag, orang tua atau wali murid tentang capaian akademik putra-putrinya.

Semenjak diberlakukannya kebijakan tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, kegiatan belajar mengajar di Madrasah Aliyah Negei 11 Jakarta dilakukan secara Blended Learning sebagai upaya pemutusan mata rantai penyeberan Covid-19. Pendidik dan peserta didik di Madrasah Aliyah Negeri 11 Jakarta melaksanakan pembelajaran secara Blended Learning yaitu Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), dengan menggunakan beberapa metode dan perangkat pembealajaran yang mendukung dan dapat mempermudah pelaksanaan pembealajaran baik yang ada di rumah maupun yang ada di madrasah. begitu pula untuk proses Penilaian Akhir Semester (PAS) dilaksanakan secara Online pula.

Pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS), ini dilaksanakan mulai hari ini Senin, 22 November 2021 sampai dengan hari Jumat, 3 Desember 2021. Kepada anak-anakku yang SHOLIH SHOLIKHAH serta HEBAT selamat melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Tahun Pelajaran 2021/2022. 

Tetap Semangat dan Semoga Sukses 💪💪💪

Assalamualaikum wr.wb

.

.

.

.

.

#pasonlineman11jakarta

#pasmanse

#pasonline

#semangatpasonline

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...