SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Selasa, 28 Desember 2021

Selamat Datang Awal Masuk Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022

 


Assalamualaikum wr.wb

Selamat Datang Awal Masuk Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022


Insya Allah, seluruh siswa MAN 11 Jakarta sudah siap dengan penuh semangat dan ceria untuk memulai aktivitas belajar pada semester baru ini.

Awal masuk semester ini yaitu pada hari Senin, 03 Januari 2021.

Selamat datang Semester Genap......................

Kami Sudah bersiap menyambutmu dan menghiasi hari-harimu dengan semangat 86. Kami juga sudah mempersiapkan segala kreativitas, serta warna-warna indah dari gelak tawa kami. Kami tidak akan mengecewakanmu , karena kamu yakin semester genap ini datang dengan membawa keberkahan ilmu untuk kami. Kami akan mempersiapkan diri kami untuk selalu dan selalu meningkatkan semangat kami. Kami tetap akan tertawa lepas apapun keadaanya,,, belajar secara Daring maupun belajar secara Luring insya Allah kami ikhlas menjalaninya karena kami yakin Allah akan memberikan hikmah terbaik di balik ini semua.  Hanya mungkin kami harus sedikit berlari mengejarnya, Ia terlalu sulit untuk diam, Ia terus berkembang dan berubah, tapi biarlah kami sudah mengencangkan tekat kami dan siap berlari untuk meraihnya.


Selamat datang Semester Genap. Datanglah dan Rasakan Semangat Kami.


Assalamualaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...