SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Selasa, 07 Desember 2021

Pengumuman Kegiatan Remedial PAS Tahfidz Kelas X MIPA 1 sd X MIPA 4

 


Assalamualaikum wr.wb
Pengumuman Remedial

Diberitahukan kepada siswa MAN 11 Jakarta, khususnya kelas X MIPA 1 sd X MIPA 4, pada  Mata Pelajaran Tahfidz.,   bahwa siswa yang hasil Penilaian Ahhir Semetser nya masih kurang dari KBM yaitu 6. maka diharpakan untuk mengikuti kegiatan Remedial.
Remedial dilaksanakan sesuai dengan jadwal Pelajaran, terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™(untuk soal silahkan hubungi bapak ya ....😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ


Sengaja tulisan ini bapak hadirkan untuk anak-anakku tercinta😍😍😍 yang sholih dan sholikhahπŸ™, setelah kalian semua mengikuti kegiatan PAS Tahfidz,  bapak berikan apresiasi yang luar biasah dan ajungan jempol buat anak-anaku yang memenuhi nilai standar. Tidak perlu gusar dan cemas, takut, masih ada kesempatan bagi anak-anakku semua yang belum mengikuti serta belum memenuhi nilai ketuntasannya. dan sengaja bapak menghadirkan soal-soal dengan tingkat kesulitan yang menengah. bagi siswa MAN 11 Jakrata, pertama kurang persiapan belajar, padahal materi sudah ada di bahan ajar dan LKS, dan kalian juga belum mempersiapkan materi dengan baik, tetapi sudah sebagian besar mampu mengahadapi PAS dengan maksimal, dan terkait penguasaan materi sebenarnya sudah baik, hanya kurang jeli ketika membaca soal yang mengandung stimulus, sehingga kalian kurang percaya diri dalam mengerjakan soal, yang menyebabkan keragu-raguan.
Adapun Daftar Siswa Susulan dan Remedial Mata Pelajaran Tahfidz adalah sebagai berikut :
1. Remedial Tahfidz Kelas X MIPA 1 sd X MIPA 4
Mudah-mudahan Kegiatan Susulan dan remedial ini diberikan kemudahan serta kelancaran,, sehingga hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan.
Terima kasih, Tetap semangat tetap optimis,,,,, bapak yakin kalian PASTI bisa πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Assalamualaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...