SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Minggu, 05 Desember 2021

Ujian Susulan dan Remedial PAS Akidah Akhlak Kelas X & XI Tahun 2021

 


Assalamualaikum wr.wb
Pengumuman Susulan dan Remedial

Diberitahukan kepada siswa MAN 11 Jakarta, khususnya kelas X IPS 1, IPS 2 & X Keagamaan dan Kelas XI MIPA 1, XI MIPA 2, XI MIPA 3, XI IPS 1, dan XI IPS 2, yang belum mengikuti kegiatan PAS 2021 serta remedial Mata Pelajaran Akidah Akhlak  bagi siswa yang hasil Penilaian AKhir Semetser nya masih kurang dari KBM yaitu 76.

Remedial dilaksanakan sesuai dengan jadwal Pelajaran, terima kasih πŸ™πŸ™πŸ™(untuk soal silahkan hubungi bapak ya ....😍😍😍πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ


Sengaja tulisan ini bapak hadirkan untuk anak-anakku tercinta😍😍😍 yang sholih dan sholikhahπŸ™, setelah kalian semua mengikuti kegiatan PAS Akidah Akhlak,  bapak berikan apresiasi yang luar biasah dan ajungan jempol buat anak-anaku yang memenuhi nilai standar. Tidak perlu gusar dan cemas, takut, masih ada kesempatan bagi anak-anakku semua yang belum mengikuti serta belum memenuhi nilai ketuntasannya. dan sengaja bapak menghadirkan soal-soal dengan tingkat kesulitan yang menengah. bagi siswa MAN 11 Jakrata, pertama kurang persiapan belajar, padahal materi sudah ada di bahan ajar dan LKS, dan kalian juga belum mempersiapkan materi dengan baik, tetapi sudah sebagian besar mampu mengahadapi PAS dengan maksimal, dan terkait penguasaan materi sebenarnya sudah baik, hanya kurang jeli ketika membaca soal yang mengandung stimulus, sehingga kalian kurang percaya diri dalam mengerjakan soal, yang menyebabkan keragu-raguan.
Adapun Daftar Siswa Susulan dan Remedial Mata Pelajaran Akidah Akhlak adalah sebagai berikut :
1. Kelas X
2. Kelas XI
Mudah-mudahan Kegiatan Susulan dan remedial ini diberikan kemudahan serta kelancaran,, sehingga hasilnya sesuai dengan yang kita harapkan.
Terima kasih, Tetap semangat tetap optimis,,,,, bapak yakin kalian PASTI bisa πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ
Assalamualaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...