SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Senin, 03 Januari 2022

Pengumuman Peringkat Kelas Semester Ganjil Kelas XI MIPA 2 Tahun Pelajaran 2021/2022

 


Assalamualaikum wr.wb

Kepada anak-anaku Kelas XI MIPA 2 MAN 11 Jakarta Tahun Pelajaran 2021/2022, setelah satu semester berjalan, akhirnya pengumuman peringkat kelas XI MIPA 2 MAN 11 Jakarta diumumkan. Kelas XI MIPA 2, merupakan siswa yang sebelumnya duduk di Kelas X MIPA 2, oleh karena itu peringkat yang ada tidak jauh berbeda dengan semester sebelumnya meskipun ada bebera yang mengalami kenaikan maupun sebaliknya.

Seperti pada umumnya, sistem penentuan peringkat kelas melalui proses penilaian selama satu semester. Siswa akan dinilai berdasarkan kemampuan akademik, keterampilan sikap spritualnya, dengan demikian peraih rangking tidak hanya diperoleh oleh mereka yang unggul dalam pengetahuan saja, tetapi yang tidak kalah penting kemampuan keterampilan, sikap dan kemampuan spiritualnya.

Hal itu menjadi sangat ditekankan karena Visi dan Misi MAN 11 Jakarta yaitu Terwujudnya Madrasah yang Islami, Unggul, Berkarakter, Nyaman dan Berdaya Saing. 

Dengan terpilihnya rangking kelas ini maka sistem Kompetisi positif akan terbangun, sehingga siswa akan berlomba-lomba menjadi lebih baik lagi.

Berikut daftar Siswa yang mendapatkan peringkat 1 - 3 Kelas XI MIPA 2 Tahun Pelajaran 2021/2022, berserta Seritifikatnya :

1. Peringkat 1 : Nurul Aini 

2. Peringkat 2 : Kiefa Previa Pakundara

3. Peringkat 3 : Andini Syaharani

Demikian Pengumuman ini di sampaikan mudah-mudahn bermanfaat, jika banyak salah mohon dimaafkan.

Assalamulaikum wr.wb

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...