SELAMAT DATANG DI MAS YANI EDUCATION CENTER

Minggu, 31 Juli 2022

KONTRAK BELAJAR AKIDAH AKHLAK KELAS X TAHUN PELAJARAN 2022/2023

 



Kepada Peserta didik Kelas X MAN 11 Jakarta, bapak ucapkan selamat atas diterimanya kalian di kelas X MAN 11 Jakarta,  Saya Handayani, S.Pd.I adalah guru Akidah Akhlak MAN 11 Jakarta. Agar Kegiatan Belajar Mengajar mata pelajaran Akidah Akhlak dapat berjalan lancar dibutuhkan komitmen peserta didik dan guru. Oleh karena itu peserta didik untuk membaca dan memahami serta melaksanakan kontrak Belajar yang telah dibuat ini.

Mohon dibaca informasi Kontrak Belajar Mata Pelajaran Akidah Akhlak Kelas X Tahun Pelajaran 2022/2023 ini, dan klik link formulir di bawahnya untuk menyatakan persetujuan kalian.


KONTRAK BELAJAR

SEMESTER GANJIL MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK

KELAS X (SEPULUH) MAN 11 JAKARTA

 

KONTRAK BELAJAR GURU DAN SISWA

Dengan disaksikan Allah SWT Yang Maha Kuasa. Dengan ini, kami siswa Kelas X MAN 11 Jakarta Selatan menyepakati beberapa poin berikut ini :

  1. Kami siap untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar dengan maksimal sesuai dengan kemampuan.
  2. Kami siap untuk berusaha tidak terlambat datang ke kelas. Jika kami terlambat datang lebih dari 15 menit kami siap mendapatkan konsekuensinya yakni menulis satu halaman dari Al-Qur’an.
  3. Kami siap hadir minimal 85 % selama satu semester. Jika kami absen di bawah itu. Maka kami siap mendapat nilai di bawah KKM.
  4. Kami siap untuk tidak makan dan minum selama pembealajaran berlangsung, jika kami ketahuan melanggarnya, kami siap dihukum untuk menulis 2 lembar Al-Qur’an.
  5. Kami tidak akan menggunakan alat komunikasi baik itu handphone, smartphone maupun iphone kecuali untuk kepentingan pembelajaran dengan seizin guru. Jika kami ketauan melanggar kami siap alat komunikasi tersebut disita selama satu hari.
  6. Kami siap untuk mengerjakan setiap tugas yang diberikan. Jika tidak mengerjakan kami siap diberikan tugas tambahan.
  7. Kami siap melaksanakan seluruh kesepakatan ini sebaik mungkin dan menjalankan sebagai konsekuensinya jika terjadi pelanggaran.





ISI FORMULIR 

KONTRAK BELAJAR

Capaian Pembelajaran Kelas XII 2024

  Assalamualaikum wr.wb  Selamat pagi anak-anakku yang sholih dan sholihah , mudah-mudahan kita semua dalam keadaan sehat wal afiat sehingga...